Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Dia Sudah Menawarkan Tujuan Saya Ingin Tetap Tinggal Di Wolfsburg

Sundulbet - Dia Sudah Menawarkan Tujuan Saya Ingin Tetap Tinggal Di Wolfsburg

Sundulbet


Sundulbet - Wolfsburg pemain sayap Ivan Perisic mengklaim aku sudah tawarkan dari klub lain dan tujuan Eager adalah untuk tinggal dan berjuang untuk Liga Champions di Jerman.

Sundulbet - Dia Sudah Menawarkan Tujuan Saya Ingin Tetap Tinggal Di Wolfsburg
Sundulbet - Dia Sudah Menawarkan Tujuan Saya Ingin Tetap Tinggal Di Wolfsburg
Internasional Kroasia menikmati babak pertama yang kuat dari musim untuk sisi Dieter Hecking dan membantu untuk memecat ke tempt kedua dalam tabel Bundesliga di belakang pemimpin pelarian dan juara Bayern Munich.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Bentuknya 25 tahun telah melihat HIM sangat terkait dengan kemungkinan Pindah ke Inter, sementara Napoli telah TELAH juga dikreditkan dengan minat, saya bersikeras tujuan Perisic senang Spurna tahun menawarkan untuk menginap di Volkswagen Arena.

Saya telah menawarkan di Wolfsburg tujuan saya senang dan saya ingin tinggal," Saya Dikatakan Goal.Kami Ingin masuk ke Liga Champions musim depan dan saya ingin hasil yang baik di Liga Europa musim ini.Kami sudah Had hasil yang baik dalam kampanye Bundesliga ini. Bayern berada di Dunia Lain, Meskipun."

Perisic meninggalkan Borussia Dortmund pada tahun 2013 meskipun Bundesliga dan DFB Pokal Menikmati kesuksesan di bawah Jurgen Klopp, aku Menjaga gol Menjadi reguler pertama tim adalah prioritas.

Saya tidak berpikir banyak pemain yang tersisa dari Dortmund yang Dimainkan final Liga Champions dan memenangkan dua piala Jerman. Tapi saya ingin menjadi pemain utama, itu sebabnya aku pergi," aku dijelaskan.

Perisic menikmati Piala Dunia mengesankan di Brasil meskipun Kroasia keluar di babak penyisihan grup, mencetak gol melawan Kamerun KEDUA dan Meksiko, dan saya sekarang adalah Bertekad untuk melihat sisi membawa theire bentuk terbaik dalam Kejuaraan Eropa di Perancis pada tahun 2016.

Aku bukan satu-satunya untuk kroasia yang dimainkan dengan baik itu kata saya dan saya sangat senang dengan bagaimana saya bermain di piala dunia Brasil apakah peristiwa besar dan cerita yang bagus dan Saya pikir itu apakah paling sulit kelompok kami.

Jika seseorang kualifikasi sebelum anda Offeres 10 poin setelah empat Euro 2016 kualifikasi kami akan ditandatangani untuk itu langsung kita harus sama di Rhythm dan memenuhi syarat untuk ke Prancis.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes