Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Pemain gelandang Junior Malanda Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Sundulbet - Pemain gelandang Junior Malanda Tewas Dalam Kecelakaan Mobil


Berita Bola - Gelandang Wolfsburg SMP Mlanda' ve telah tewas dalam kecelakaan mobil pada hari sabtu sore. dan plisi telah Dikonfirmasi kecelakaan yang mengambil tempat di dekat kota Jerman Bielefeld pada 15:35 CET dan pemain dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Sundulbet - Pemain gelandang Junior Malanda Tewas Dalam Kecelakaan Mobil
Sundulbet - Pemain gelandang Junior Malanda Tewas Dalam Kecelakaan Mobil
Karena terbang ke Afrika selatan pada sabtu malam bersama dengan sisa HIS Wolfsburg bersama rekan setimnya untuk kamp dan pelatihan menjelang kampanye Bundesliga theire setelah istirahat pada musim dingin di sempat bergabung bersama Wolfsburg pada tahun 2013 dari Zulte Waregem dan juga membukak buku di Anderlecht bersama Lille di tahun sebelumnya.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Dimainkan Malanda terakhir untuk menang 2-1 atas Wolfsburg di Cologne mereka pada tanggal 20. dia memiliki perwakilan di Belgia pada setiap tingkat pemuda sampai dengan u-21 di sisi dan kita semua sangat kesal kata managing Wolfsburg Klaus Allofs.

Kita semua mencintainya dan saya WS semangat kan tim yang baik dan kami akan bersenang -senang, selain itu pemain sepak bola yang sangat baik SMP WS yang berdiri di awal pembangunan HIS. kami masih tidak percaya saya itu tidak lagi bersama kita. pikiran kita berada dalam situasi sulit pada hari ini bersama keluarga-nya dan kerabatnya.

sebuah pernyataan dari Asosiasi sepakbola Belgia membaca dunia sepakbola kehilangan bakat besar hari ini di SMP malanda kehilangan nyawanya sore ini, pada usia 20 tahun.

The Belgian Football Association ITS meluas simpati kepada keluarga bersama teman - teman. dan tim - mate bersama pemuda Internasional Belgia Kevin De Bruyne ke Tooke akun resmi Twitternya untuk menunjukan kesedihannya.

Di samping gambar sendiri dan Malanda dan kami merasa aneh mendengar teman anda kemudian di pagi hari dia mendengar kabar berita ini dan kehilangan teman baik terlalu early. Juniormalanda RIP bersama teman saya.

Presiden FIFA Sepp Blatter memberitahukan sangat terkejut dan sangat sedih dengan kematian tragis SMP Malanda pemain sepakbola yang kehilangan bakat besar dan berpikir saya adalah keluarga HIS. Judi Online
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes