Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Kroasia Andrej Kramaric Ditetapkan Di Chelsea

Sundulbet - Kroasia Andrej Kramaric Ditetapkan Di Chelsea


Sundulbet - Pemain Striker Kroasia Andrej Kramaric ditetapkan  untuk bergabung bersama Chelsea pada akhir minggu ini dan goal yang di buat dapat mengungkapkannya.

Sundulbet - Kroasia Andrej Kramaric Ditetapkan Di Chelsea
Sundulbet - Kroasia Andrej Kramaric Ditetapkan Di Chelsea
Seperti dilansir Goal, The Blues telah menyiapkan tawaran senilai £ 8 juta untuk bintang Rijeka, meskipun mereka bisa mendapatkan pria mereka jauh lebih murah dengan hati Kramaric yang ditetapkan pada beralih ke Stamford Bridge.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Sisi Kroasia hanya akan menerima sebagian kecil dari biaya total, namun, Dengan Dinamo Zagreb, mantan klub Kramaric itu, karena antara 50 dan 60 persen dari jumlah akhir berkat Klausul dalam 2013 transfer.

23 tahun sekarang akan menyelesaikan persyaratan pribadi dengan The Blues dan diharapkan menjadi pemain pertama yang dikontrak Jose Mourinho jendela transfer Januari.

Ini belum diputuskan apakah Kramaric akan tetap di Stamford Bridge untuk paruh kedua musim ini, namun, dengan kesepakatan pinjaman skenario yang mungkin, dan berpotensi kembali ke Rijeka untuk membantu mendorong gelar mereka.

Kramaric telah mencetak 21 gol dalam 19 penampilan liga untuk Rijeka, yang saat ini kedua di liga Kroasia, membawanya ke perhatian para pemimpin Liga Premier.

Seperti diungkapkan oleh Goal, Leicester City sebelumnya mengejar tanda tangan Kramaric sementara AC Milan dan Juventus juga dikaitkan dengan kepindahan untuk striker.

Chelsea tampaknya telah memenangin perlombaan dan  Kroasia Andrej Kramaric akan menandatangani kontrak bersama The Blues setelah mengirim delegasi ke Kroasia pada hari sabtu ini untuk bergabung dengan Chelsea dan Joza serta perwakilan dari Rijeka.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes