Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Andy Carroll Di Sisa Musim Setelah Operas Lutut

Sundulbet - Andy Carroll Di Sisa Musim Setelah Operas Lutut


Andy Carroll Di Sisi Musim Setelah Operas Lutut

Berita Bola - Striker West Ham Andy Carroll akan kehilangan sisa musim 2014-2015 Premier League setelah menjalani operasi pada cedera lutut.

Sundulbet - Andy Carroll Di Sisa Musim Setelah Operas Lutut
Sundulbet - Andy Carroll Di Sisa Musim Setelah Operas Lutut
Pemain International Inggris telah berhenti pada tahap penutupan pada hari rabu dengan skor imbang 0-0 bersama Southampton walaupun manajer Sam Allardyce awalnya berharap tidak akan terbukti menjadi terlalu serius.

Tetapi setelah bertemu bersama seorang spesialis pada hari jumat tersebut menegaskan mantan pemain depan Liverpool akan memerlukan operasi. dan periode pemulihan yang diperlukan akan sangat berarti dan tidak mungkin akan menampilkan Irons yang lagi istilah ini.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Andy Carroll akan melakukan operasi terhadap cedera lutut pada selasa dan akan menyusul penilaian oleh spesialis pada hari jumat sore, sebuah pernyataan di situs resmi klub.

Pemain International Inggris cedera pada lutut kirinya pada paruh kedua pada hari rabu malam dengan skor imbang 0 - 0 Barclays Premier League di Southampton.

Tahap pemulihan diperkirakan akan terus Carroll keluar untuk sisa musim tahun 2014-2015 dan Carrol telah mencetak lima gol di Premier League sejauh kampanye ini setelah absen selama tiga bulan pertama di karenakan cedera pada tumitnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes