Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - David Luiz Telah Waspada Terhadap Diego Costa

Sundulbet - David Luiz Telah Waspada Terhadap Diego Costa



Berita Bola - David Luiz telah memperingatkan bahwa Paris Saint - Germain bersama rekan satu tim sangat berhati - hati ketika mereka datang menghadapi Diego Costa dalam bentrok Liga Champions pada hari selasa.

Sundulbet - David Luiz Telah Waspada Terhadap Diego Costa
Sundulbet - David Luiz Telah Waspada Terhadap Diego Costa
Pemain striker Chelsea akan mulai dalam bentrokan di Parc de Princes di saat ia kembali dari larangan tiga pertandingan untuk menginjal Emre Can selama kemenangan terakhir atas Liverpool.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Dan pemain Brasil merasa timnya musti waspada terhadap ancaman dan menyerang dari striker yang telah mencetak 17 gol dalam 19 pertandingan Premier League.

Dan striker yang baik telah mulai mencetak gol dengan keyakinan katanya kepada wartawan dan dia adalah pemain yang sangat luar biasa.

Pemain bek yang tengah menekankan pentingnya timnya mendapat hasil yang baik di kandang sendiri, tetapi ia mengakui itu tidak akan mudah karena Chelsea telah meningkatkan kemampuan musim ini.

Kita musti kuat dan memiliki leg pertama dan luar biasa karena kita perlu memutuskan di sana. dan mereka memahami filosofi Mourinho lebih, dan lebih mudah baginya untuk menyampaikan pesan pada tahun kedua.

Mereka telah menambahkan dua atau tiga pemain dengan kualitas yang luar biasa, seperti Cesc Fabregas dan Diego Costa dan mereka lebih kuat di tahun ini.

Tidak akan ada kesenjangan dalam kualitas dalam permainan ini. Anda memiliki dua tim yang luar biasa, pemain yang baik dan dua pelatih yang luar biasa. Kita perlu membuktikan seberapa jauh kita telah datang di lapangan.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes