Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Ancelotti Mengatakan Bahwa Cristiano Ronaldo Telah Kembali

Sundulbet - Ancelotti Mengatakan Bahwa Cristiano Ronaldo Telah Kembali

Sundulbet


Ancelotti Mengatakan Bahwa Cristiano Ronaldo Telah Kembali


Berita Bola - Carlo Ancelotti memberitahukan bahwa Cristiano Ronaldo telah kembali, setelah Ballon d'or pemegang yang telah berakhir dan kekeringan  golnya dalam kemenangan Real Madrid dengan skor 2 - 0 atas Schalke pada hari rabu.

Sundulbet - Ancelotti Mengatakan Bahwa Cristiano Ronaldo Telah Kembali
Sundulbet - Ancelotti Mengatakan Bahwa Cristiano Ronaldo Telah Kembali
The Portugal International telah berada di bawah sorotan negatif Unfamiliarly dalam beberapa pekan terakhir,  setelah absen dalam dua pertandingan bersama Suspensi dan merajuk di La Liga dan setelah dia tidak mencetak gol sejak 18 Januari.

Tetapi Sundulan di paruh pertama Liga Champions Real Madrid bertanding dalam 16 leg pertama di veltins dan tidak ragu-ragu dan melihat dia pergi sejajar bersama Lionel Messi dan Raul sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa, dengan 76 gol ddi turnamen benua.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Cristiano Ronaldo telah kembali kata Ancelotti Canal Plus. dia telah mencetak gol, dan ia membuat satu assist dan melakukannya dengan sangat baik.

Pelatih yang dipandu Real Madrid yang ke -10 di Liga Champions dan piala Eropa dan kemenangan mereka di tahun lalu sangat puas bersama kinerja timnya menghadapi tim Schalke yang sangat keras kepala dan terorganisir dengan sangat baik.

Saya sangat senang lanjut Ancelotti ini sangat tidak mudah masuk ke permainan seperti itu setelah masa kami di La Liga akan tetapi para pemain telah menunjukkan sikap yang sangat baik dan dimasukkan ke dalam kinerja yang sangat baik.

Pertandingan tidak memungkinkan kecemerlangan, bersama Schalke dan mencoba memukul kami pada serangan balik, setelah kami unggul dengan skor 1 - 0 dan kami mengontrol pertandingan dan kami mencoba untuk mencetak gol kedua dan utungnya kami dapat lakukan.

Ancelotti biasanya menahan diri dari yang animasi di touchline tetapi pemogokan Marcelo di akhir babak kedua untuk menutup kemenangan tim tamu dan merayakan para pemainnya dan ia menjelaskan bahwa reaksinya adalah karena keanehan golnya di bek kiri tersebut.

Kami akan pergi untuk merayakan golnya di lapangan karena sangat tidak biasa untuk melihat Marcelo mencetak gol di lapangan karena sangat tidak biasa untuk melihat Marcelo mencetak gol bersama kaki kanannya. tambahnya pelatih asal Italia tersebut.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes