Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Dzeko Mengatakan Bahwa Silva Merupakan Pemain Terbaik

Sundulbet - Dzeko Mengatakan Bahwa Silva Merupakan Pemain Terbaik

Sundulbet



Berita Bola - Stiker Manchester City Edin Dzeko yakin bahwa teman setimnya David Silva adalah pemain terbaik di Liga Premier.

Sundulbet - Dzeko Mengatakan Bahwa Silva Merupakan Pemain Terbaik
Sundulbet - Dzeko Mengatakan Bahwa Silva Merupakan Pemain Terbaik
David Silva dan Dzeko yang sangat berpengaruh sebagai kota untuk dapat memukul Newcastle United dengan skor 5 - 0 pada hari sabtu untuk memanfaatkan pemimpin imbang kejutan Chelsea bersama Burnley pada hari sebelumnya.

Silva yang di letakan pada babak pertama dan gol Dzeko dengan lulus lofted di International Spanyol dan melanjutkan untuk dapat mencetak dua gol dirinya di awal periode kedua, sebelum di tarik menjelang pertandingan Liga Champions pada hari selasa menghadapi Barcelona.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Kualitas Silva sangat membantu dan Dzeko sangat memuji rekan satu timnya sebagai pemain yang terbaik di divisi.

Untuk dapat memiliki dia di sini bersama kami merupakan hal yang sangat menakjubkan, karena dengan David anda dapat selalu mencetak gol.

Yang datang dari belakang di akhir musim untuk mengklaim masing-masing dua gelar Premier League dan mereka sampai saat ini dan sekarang jejak Chelsea bersama lima poin dengan 12 putaran pertandingan tersisa.

Meronta-ronta  pada hari sabtu dari Newcastle diikuti kemenangan dengan skor 4 - 1 di Stoke City dan Dzeko percaya timnya tetap dapat memegang mahkota mereka sampai mei.

Jelas kita dapat. Mungkin orang berpikir lima poin jauh tetapi jika kita bisa terus bermain seperti hari ini dan pertandingan terakhir melawan Stoke kita pasti bisa menangkap mereka [Chelsea]," tambahnya.

Itu baik bagi kita untuk datang ke dalam permainan mengetahui bahwa jika kita bisa menang kita bisa mengurangi poin [kesenjangan].Kami memainkan pertandingan yang luar biasa. Para fans menikmati permainan ini dan aku juga.

Dzeko lebih disukai dalam serangan Januari dalam pertandingan Wilfried Bony, tersedia untuk pertama kalinya setelah partisipasinya di Piala Afrika, dan Bosnia telah mengecilkan kompetisi tambahnya di saat ia menghadapi tempat di Starting XI Manuel Pellegrini.

Saya pikir kita semua dapat bermain untuk satu tim dan saya tidak melihat dia sebagai kompetisi bagi saya dan Dzeko. Kita semua telah mencoba untuk mendapatkan hasil bersama Man City dan dia sangat Welcome. dia pasti akan membawa lebih banyak lagi bersama timnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes