Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Falao Akan Mendapatkan Poin Bagi Para Tamu

Sundulbet - Falao Akan Mendapatkan Poin Bagi Para Tamu


Berita Bola - Manchester United memperpanjang rekor yang tidak terkalahkan di Premier League yang ke 10 dalam pertandingan dan mendapatkan hasil yang imbang 1-1 di Stoke City pada hari dan tahun yang baru.

Sundulbet - Falao Akan Mendapatkan Poin Bagi Para Tamu
Sundulbet - Falao Akan Mendapatkan Poin Bagi Para Tamu
Gol ketiga Radamel Falcao di Manchester United mendapatkan bagian dari tawaran dari pertemuan dipengaruhi oleh kabar angin yang kuat setelah Ryan Shawcross Stoke yang telah diberikan untuk dapat memimpin di Stadion Britannia.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Stoke mendapatkan bentrokan setelah memenangkan back-to-back di Game selama periode meraih dan walaupun pemain bintang Bojan bling mengalamin cedera hamstring,faktor perasaan yang baik tetapi bagi Tuan rumah Shawcross mendapatkan skor di menit kedua.

Babak kedua tidak mendapatkan tujuan - tujuan yang lain, walaupun pertandingan berakhir. setelah ditolak apa yang tampaknya hukuman yang jelas untuk handball Chris Smalling melihat Peter Crouch bersama Mainan Woodworks.

Stoke tidak dapat menikmati awal yang baik dikarenakan theya akan segera masuk Courtesy di depan Kapten mereka.

Dan mereka dapat sangat mudah tertinggal ketika Jonny Evans yang telah gagal untuk berurusan bersama bola panjang dan Gifting Mame Biram Diouf mendapatkan sebuah kesempatan emas tersebut.

Sekali lagi hal itu merupakan tujuh potong yang sangat menyedihkan dan kritis bersama Michael Carrick Flickinger di mana Wayne Rooney bersama Falcao untuk untuk menyapu walaupun bouncing canggung.

Inggris mulai mengambil kendali sekitar satu jam,tetapi Stoke sangat di sayangkan karena mendapatkan penalti Smalling dan ditangani ketika mendapatkan sundulan Crouch.

Van Gaal hampir mendapatkan sebuah keuntungan yang penuh di karenakan membiarkan-off ketika Juan Mata bersama Robin Van Persie,  yang diikuti oleh Flickinger dada kontrol yang baik dengan upaya yang sangat luar biasa.

Inggris datang menjelang akhir pertandingan, bahkan jika kesempatan terbaik untuk Stoke yang jatuh ketika Oussama Assaidi mendapatkan langsung bersama David De Gea.

Tetapi kedua sisi 8yang tersisa untuk settle di titik laga pembuka Liga Premier 2015 dalam pertandingan Statistik.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes