Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Victor Anichebe Mengarahkan Baggies Ke Babak Lima

Sundulbet - Victor Anichebe Mengarahkan Baggies Ke Babak Lima


Berita Bola - Ganda Victor Anichebe sudah cukup untuk mengirim West Brom lolos ke putaran kelima Piala FA saat mereka mengalahkan Birmingham City 2-1 di St Andrew. Tony Pulis melanjutkan awal yang tak terkalahkan untuk hidup di The Hawthorns dengan kemenangan berjuang keras atas rival lokal Birmingham City dalam derby Midlands attritional.

Sundulbet - Victor Anichebe Mengarahkan Baggies Ke Babak Lima
Sundulbet - Victor Anichebe Mengarahkan Baggies Ke Babak Lima
Victor Anichebe babak pertama brace memberikan Premier League pakaian memimpin dua gol dalam apa periode pembukaan berkelahi.

Pemain depan yang kuat dua kali dikaitkan luar biasa dengan pasangan pemogokan Saido Berahino pertahanan Birmingham ditemukan ingin.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Tapi sisi Gary Rowett menguat sebelum jeda dan membalaskan satu gol melalui Jonathan Grounds pada stroke setengah-waktu - gol pertama West Brom yang telah kebobolan di bawah Pulis.

Birmingham masuk ke permainan di belakang empat pertandingan tak terkalahkan, tapi mereka tidak mampu meraih menyamakan kedudukan di babak kedua stop-start sebagai West Brom bertahan untuk memastikan bagian lolos ke babak 16.

Pulis dibuat hanya satu perubahan ke sisi West Brom bahwa meraih poin melawan Everton terakhir kali, sementara Birmingham pencetak gol terbanyak Clayton Donaldson bernama di bangku bersama anak berbakat Damarai Gray.

Dan meskipun host membuat awal yang positif untuk proses, itu adalah pengunjung yang hampir memimpin 10 menit ketika Berahino itu drive serak bersiul hanya melebar dari tegak.

Birmingham tumbuh ke dalam permainan sebagai setengah berlalu dan Andrew Shinnie adalah masalah inci dari mengangguk mereka ke depan, tapi ia tak bisa menempel ke melayang silang David Cotterill.

Dan mereka dibuat untuk membayar di menit ke-25 ketika Berahino berulir lulus sempurna tertimbang melalui Anichebe, yang menahan Birmingham kapten Paul Robinson sebelum slotting rumah di pos dekat dengan rapi pertama kali finish.

Tapi Anichebe, yang mencapai final Piala FA dengan Everton kembali pada tahun 2009, belum selesai di sana, dan menggandakan golnya 10 menit kemudian ketika ia menerima bola di tepi kotak sebelum kembali bergulir Robinson dan mengirim selesai lecet ke bawah sudut-tepat.

West Brom tampaknya meluncur menuju babak pertama dengan mereka keunggulan dua gol utuh, tapi Pulis akan kecewa dengan betapa mudahnya Grounds menemukan ruang untuk dapat ke sisi kaki pulang dari lintas debutan loanee Lloyd Dyer - gol perdananya Birmingham.

Kedua belah pihak berjuang untuk mendapatkan momentum nyata setelah restart, dan itu tidak sampai menit ke-58 yang Birmingham berhasil membuat kemajuan memasuki babak West Brom saat Dyer membebaskan bawah kiri, tapi Boaz Myhill bergegas keluar untuk mencegat.

Keberanian yang mengakibatkan ketukan jahat untuk kepala untuk kiper West Brom dan para pengunjung tidak mengambil risiko, mengirim Ben Foster di tempat terserang georgejetson.

Pulis punya alasan lebih lanjut untuk perhatian segera setelah ketika mantan pemain West Brom Robinson terjatuh ke Stephane Sessengon, yang tertatih-tatih untuk digantikan oleh Chris Baird.

Shinnie punya kesempatan hebat lagi jatuh jalan di menit ke-73 sebagai tuan rumah menekan keras untuk menyamaratakan, tapi ia hanya bisa mengarahkan sundulannya di atas mistar setelah ia melompat dengan baik untuk memenuhi whipped silang Ground.

Rowett kemudian dibawa Gray di tempat Dyer, dan anak itu bekerja peluang besar segera, merunduk dalam ke kaki kanannya sebelum melengkung serangan setan goalwards, tapi Foster adalah sama dengan itu dan dipegang teguh.

West Brom pecah maju sebagai pertandingan memasuki 10 menit terakhir, dan Chris Brunt hampir menggandakan keunggulan mereka dengan upaya lucu dari sudut yang sempit, tapi bola terpotong dari luar pos.

Foster dipaksa tipping atas Nicola Zigic dan kuat mendorong akhir kontes, walaupun Birmingham berjuang mati-matian untuk membuat pembukaan selama enam menit pertambahan waktu, dan mereka tidak akan mampu merebut dan menyamakan kedudukan.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes