Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Lampard Akan Bergabung Bersama New York City

Sundulbet - Lampard Akan Bergabung Bersama New York City


Berita Bola - Frank Lampard telah memukul keluar pada kebohongan bersama omong kosong dan melaporkan tentang situasi kontraknya dalam beberapa hari terakhir dan bersikeras akan bergabung bersama New York City FC pada akhir musim Premier League.

Sundulbet - Lampard Akan Bergabung Bersama New York City
Sundulbet - Lampard Akan Bergabung Bersama New York City
Keputusan Manchester City untuk menjaga Lampard di luar awal musim MLS Maret telah memicu kemarahan di Amerika serikat, dan Wheres yang berusia 36 tahun tersebut apakah diharapkan menjadi Marquee dari awal kampanye di debutnya di New York City.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Selanjutnya WS merasa keraguan yang di lemparkan atas masa depan Lampard pada kamis ketika Premier League City yang telah terungkap dan telah disediakan jaminan itu mempunyai komitmen pada gelandang Veteran yang mereka tidak pindah ke MLS sama sekali.

Tetapi dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Through Agennya Steven Kutner, Bahwa saya akan menegaskan pemain legenda di Chelsea sangat bersikeras akan bermain di sepak bola HIS ketika musim New York City berakhir pada bulan Mei.

Saya sangat ingin membuatnya benar - benar sangat jelas tentang situasi saya dikarenakan saya telah membaca banyak omong kosong dan kebohongan selama beberapa hari terakhir, Kata pernyataan tersebut.

Ketika dirilis dari Chelsea di tahun lalu dan akhir kontrak saya mendatangani komitmen untuk bermain di NYCFC selama dua tahun mulai 1 Januari 2015.

Saya Offeres sebuah kesempatan untuk melatih dan menjadi bagian dari Skuad Manchester City untuk sementara menjaga diri dalam bentuk terbaik untuk pergi ke New York.

Ini telah dilakukan sejak periode yang diperpanjang oleh Manchester City dan sekarang saya akan mulai bermain untuk NYCFC pada akhir dan di saat musim Premier League ini.

Selalu berkunjung  dialog yang konstan di antara semua pihak di saat ini untuk mencari sebuah solusi yang terbaik bagi semua orang.

Bahwa saya bisa mengatakan bahwa saya sangat senang bisa tiba di New York dan memberikan segalahnya bersama tim untuk membuat anda dapat sukses di MLS secepat mungkin. Terima kasih atas dukungan semua orang yang berkelanjutkan dan saya sangat berharap semua orang sehat dan bahagia di Tahun 2015.

Lampard telah mencetak lima gol dalam 15 penampilan di Premier League musim ini untuk dapat membantu kota dan dapat membantu menutup delapan Poin jarak untuk mantan Klub Chelsea di puncak Klasmen.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes