Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Kata Mancini Podolski Dapat Menjadi Besar Bersama Inter

Sundulbet - Kata Mancini Podolski Dapat Menjadi Besar Bersama Inter


Berita Bola - Roberto Mancini percaya Lukas Podolski merupakan sebuah penandatanganan yang ideal untuk Inter dan Arsenal memutusakan untuk menjualnya..

Sundulbet - Kata Mancini Podolski Dapat Menjadi Besar Bersama Inter
Sundulbet - Kata Mancini Podolski Dapat Menjadi Besar Bersama Inter
Arsene Wenger mengungkapkan pada hari Kamis Yang Memiliki klub Serie A ditunda "lebih serius" tawaran untuk internasional Jerman Setelah membanting tawaran pembukaan mereka sebagai "menggelikan".

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Dikonfirmasi Mancini pada akhir bulan lalu Podolski Itu Apakah Januari Satu target potensial Apakah pemantauan klub dan sekarang saya memiliki kualitas yang digarisbawahi Merasa saya bisa saya membawa maju ke San Siro.

Saya tahu HIM dirinya dengan baik sebagai pemain, saya Diikuti HIM di Arsenal dan Bayern di sebelumnya," kataku dalam Q & A di Twitter.Dia pemain yang kuat, natually sisi kiri. Dia akan menjadi penguatan besar.

Inter kembali ke tindakan untuk setelah istirahat pertengahan musim melawan pemimpin klasemen Serie A Juventus pekan depan dan hasil positif Mancini Harapan Bisa menjadi katalisator yang Melihat sisi-Nya mulai mengisi meja.

Saya dapat menghabiskan kurang lebih sekitar empat tahun yang fantastis bersama Inter. Inter, Juventus merupakan tempat yang klasik. Juventus pertama yang telah mmenangkan tiga gela liga terakhir.

Kami harus melakukan hal yang tidak mustahil untuk kembali ke Wheres Inter dan mereka sangat layak. saya berharap kami dapat melakukannya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes