Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Ramsey Bersama Flamini Akan Sepakat Kembali Melawan Stoke

Sundulbet - Ramsey Bersama Flamini Akan Sepakat Kembali Melawan Stoke

Sundulbet


Berita Bola - Arsenal Wenger telah memberitahukan bahwa itu adalah pemain Gelandang Aaron Ramsey dan Methieu Flamini berada di Contention untuk fitur bersama Arsenal menghadapi Stoke City.

Sundulbet - Ramsey Bersama Flamini Akan Sepakat Kembali Melawan Stoke
Sundulbet - Ramsey Bersama Flamini Akan Sepakat Kembali Melawan Stoke
Pria Wenger telah dibuat dan bergeser kemenanganan 2-0 dan langsung atas Hull City di babak ketiga piala FA, minggu dengan gol dari Alexis Sanchez dan sangat cukup bagi tuan rumah Mertesacker dalam pertandingan itu menjabat sebagai pengulangan terakhir di musim akhir.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com The Gunners sekarang akan mencari untuk membalas 3-2 dan kerugian mereka ke potters di Stadion Britannia ketika mereka melakukan perjalanan ke Emirates di Liga Premier akhir pekan ini, dan Wenger telah dikonfirmasi baik Ramsey dan Flamini sejalan untuk membuat Comebacks masing-masing dari Mereka walaupun Mikel Arteta musti kehilangan dengan masalah pada Betisnya.

Mathieu Flamini dapat akan kembali, Aaron Ramsey memiliki sedikit kesempatan. tidak ada orang lain. Mikel Arteta akan lebih lama di wanger kepada wartawan. dan saya pikir Flamini musti tersedia untuk Seleksi Ramsey dan mungkin mempunyai sedikit kesempatan untuk dapat kembali.

Ramsey belum dimainkan sejak mengalami cedera hamstring di kemenangan 4-1 Liga Champions pada bulan lalu menghadapi Galatasaray, sementara Flamini ve terjawab dua pertandingan terakhir dengan ketukan yang tidak ditentukan.

Ketakutan Sementara Wenger telah disembuhkan melalui Alex Oxlade-Chamberlain, whoa tampak pincang melawan Hull untuk setelah datang sebagai pengganti babak kedua. Wenger menambahkan "Ini hanya ketukan, saya [Oxlade-Chamberlain] HARUS baik-baik saja.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes