Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Saya Tidak Berpikir Ronaldo Akan Balik Ke Manchester United

Sundulbet - Saya Tidak Berpikir Ronaldo Akan Balik Ke Manchester United


Berita Bola - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyangkal setelah Georgejetson Gareth Bale datang untuk kritik setelah pihaknya mendapatkan skor 2-1 mendapatkan kekalahan di tangan Valencia.

Sundulbet - Saya Tidak Berpikir Ronaldo Akan Balik Ke Manchester United
Sundulbet - Saya Tidak Berpikir Ronaldo Akan Balik Ke Manchester United
Mantan pemain sayap Tottenham apakah dituduh keegoisan setelah memilih untuk menembak daripada melawati bola ke karim Benzema dalam posisi yang berbahaya.

Tetapi, Ancelottin memberitahukan bahwa pemain yang berusia 25 tahun tersebut membuat keputusan yang sangat tepat dan saya akan menyangkal bahwa akan turun untuk rabu copa del Rey yang lalu-16 Bentrokkan bersama Atletico Madrid.

Yang di lansir oleh 168dbet.com Saya tidak berpikir Bale akan egois dan saya telah melihat situasi ini lagi dan itu apakah tidak mudah untuk mengoper bola, itu sangat rumit dia tidak mempunyai ruang dan aku mencoba untuk menembak.

Tidak perlu untuk berbicara tentang Bale. Dia tahu betul saya Perlu lulus gol Ketika saya Mengambil keputusan yang tepat. Jika saya merasa itu adalah tekanan positif becaus saya sudah mencetak gol pada akhirnya saya sudah Dimainkan di. Melawan Atletico saya akan bermain. "

Pelatih Madrid Kemudian melanjutkan untuk membahas Perjuangan Barcelona dan keputusan baru-baru Luis Enrique untuk Lionel Messi dan Neymar bangku untuk kehilangan 1-0 vs Real Sociedad.

Saya tidak senang tentang masalah Barcelona becaus saya harus memperbaiki hal-hal dari saya sendiri," aku menambahkan. "Saya melihat tim saya sendiri, bukan apa yang terjadi di Barcelona. Anggap saja itu Selama musim tim memiliki masalah.

Saya tidak tahu dari ruang ganti Barcelona menjadi dapat mengomentari keputusan Luis Enrique. semua orang menghadapi keputusan mengenai ruang ganti dan Luis Enrique adalah tentang terbaik sebuah keputusan tersebut untuk membuat.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes