Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Lukaku Menusukkan Momentum Pardew

Sundulbet - Lukaku Menusukkan Momentum Pardew

Sundulbet

Lukaku Menusukkan Momentum Pardew

Berita Bola - Everon sudah meraih tiga poin setelah menang dengan skor 1-0 yang keras berjuang atas Crystal Palace. Pengunjungan Roberto Martinez membuat awal yang terbang selama babak pertama, bersama Lukaku yang telah mengger dan menempatkan mereka untuk dapat memimpin hanya dalam menit kedua.

Sundulbet - Lukaku Menusukkan Momentum Pardew
Sundulbet - Lukaku Menusukkan Momentum Pardew
Palace, tanpa kapten klub Mile Jedinak dan dalam bentuk sayap Yannick Bolasie karena tugas internasional duo di Piala dan Piala Afrika Asia Nations masing-masing, tampak cerah setelah restart, tetapi mereka gagal untuk fashion bukaan yang jelas selama-kunci rendah babak kedua.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Everton bisa membungkus poin sampai 13 menit dari waktu ketika Lukaku hanya gagal untuk terhubung dengan silang Aiden McGeady.

Para pengunjung kembali pada hari Selasa dari sebuah kamp pelatihan selama enam hari di Qatar, dan istirahat tampaknya telah diremajakan sisi Martinez ketika mereka membuat awal yang menakjubkan - Lukaku menempatkan mereka ke depan hanya dua menit di.

Upaya miskin Damien Delaney pada intersepsi memungkinkan Steven Naismith untuk masuk ke kotak dan ketika Scot dibor umpan silang rendah ke arah gawang, Julian Speroni hanya bisa menangkis bola langsung ke jalan Lukaku, yang dibundel rumah.

Istana hampir tingkat hanya dua menit kemudian ketika Gayle berhasil memeras upaya terakhir Joel Robles, tapi Jagielka pulih luar biasa untuk meraup bola dari garis gawang.

Sisi Pardew terus menekan dan, sebagai Everton berjuang untuk mengatasi kehadiran Marouane Chamakh di depan, Maroko hanya ditolak menyamakan kedudukan ketika John Stones diblokir serangan berbisa nya.

Sayangnya untuk Palace, permainan Chamakh dipotong pendek segera setelah itu ketika ia dibawa dengan tandu setelah menderita diduga patah hidung setelah bertabrakan dengan Seamus Coleman.

Jordon Mutch, ditandatangani pada hari Kamis, datang untuk membuat debut Istana di tempat yang dilanda depan, tapi ia tidak mampu untuk mencocokkan dampak Chamakh sebagai Everton mempertahankan kepemilikan dengan baik.

Istana menjadi semakin boros setengah-waktu mendekati, dan Everton berbakat kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka ketika Naismith menggigit untuk mengklaim bola di lini tengah dan menemukan Lukaku, tapi sentuhan Belgia adalah miskin.

Host keluar kuat setelah interval dan pergi dekat ketika Gayle dicambuk di sebuah salib hebat terhadap Yaya Sanogo, tetapi loanee Arsenal gagal untuk menghubungkan dan bola melayang lebar.

Pardew memperkenalkan Wilfried Zaha di tempat bek Martin Kelly sebagai jam melewati tanda jam dalam upaya untuk menambahkan percikan serangan tumpul Palace, sementara Martinez dibawa Bryan Oviedo.

Lukaku harus dua kali lipat dan penghitungan Everton di menit ke-77 tetapi ia gagal untuk kait pada McGeady lulus rendah di muka gawang.

Speroni, kemudian melepas dan sangat luar biasa menyimpan untuk menolak McGeady sebelum Lukaku dipecat upaya lain ke sisi jaringan bersama Everton dan mengamankan Poin.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes