Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Apa Maksud Tujuan Daftar Transfer

Sundulbet - Apa Maksud Tujuan Daftar Transfer


Sundulbet - Untuk tahun kedua berturut-turut, Goal Daftar transfer telah menggali jauh ke dalam transfer terbesar dunia, dengan sensasional bergerak Luis Suarez ke Barcelona dikonfirmasi sebagai operasi yang paling mahal dalam sejarah sepak bola.

Sundulbet  - Apa Maksud Tujuan Daftar Transfer
Sundulbet  - Apa Maksud Tujuan Daftar Transfer
Edisi 2013 - diatapi oleh saklar Gareth Bale dari Tottenham ke Real Madrid - menyebabkan aduk besar, namun bahkan biaya potensial georgejetson dari € 198.800.000 telah dibuat agar terlihat diabaikan dibandingkan dengan beberapa transfer yang paling signifikan seluruh dunia selama masa lalu 12 bulan.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Daftar Tujuan Transfer disusun untuk menghitung pembayaran potensi maksimum untuk klub yang berkaitan dengan setiap transfer besar selama satu tahun kalender dan hasilnya menunjukkan bahwa pengeluaran untuk pemain elit tidak pernah lebih tinggi.

Sementara biaya transfer dunia memecahkan rekor € 100m untuk pindah Bale ke Spanyol tahun lalu tidak digantikan pada tahun 2014, biaya dari kedua Suarez Barca kesepakatan dan penandatanganan Angel Di Maria untuk Manchester United dari Real Madrid akumulasi akan datang lebih tinggi dari pria mantan Tottenham harus pasangan melihat keluar kontrak mereka.

Selain itu, sedangkan enam penawaran pada 2013 membersihkan € 100m tanda dalam hal total berkomitmen pengeluaran, semua 10 datang pada sembilan angka kali ini.

Langkah Suarez dari Liverpool akhirnya akan Barcelona biaya hampir € 253m jika semua tujuan yang berhubungan dengan bonus terpenuhi selama nya kontrak lima tahun di Camp Nou, sementara Transfer Di Maria bisa berakhir biaya Inggris lebih dari € 240M yang harus ia memenuhi semua nya target.

Angka-angka dalam setiap transfer yang berasal dari sebuah penggabungan dari semua biaya yang akan datang selama kontrak masing-masing pemain. Angka gaji bersih yang disesuaikan dengan peraturan perpajakan di negara yang berlaku untuk mencapai jumlah hutang bruto akhir.

Penandatanganan-on biaya dan biaya agen yang kemudian dimasukkan setelah berkonsultasi dengan sumber dan ahli di bidang masing-masing, seperti biaya tambahan seperti biaya administrasi. Dalam semua kasus, di mana angka tidak tersedia untuk umum, perkiraan masih dilakukan.

Untuk transfer yang dikenakan bonus bersyarat, apakah dibayarkan kepada klub menjual atau pemain, biaya-biaya tersebut juga ditambahkan untuk mencapai biaya potensial maksimum setiap pemain untuk klub baru mereka. Salah satu contohnya adalah € 5m tambahan Manchester United adalah karena membayar Real Madrid untuk Di Maria harus Argentina memenangkan Ballon d'Or selama awal kontrak lima tahun di Old Trafford.

Daftar tahun ini menunjukkan bahwa biaya yang diproyeksikan keseluruhan dari 10 transfer naik mengejutkan 27 persen pada penawaran yang sesuai pada 2013. Total tagihan untuk transaksi yang membuat Daftar Goal transfer akan menghasilkan lebih dari € 1500000000 berpindah tangan .

Tentu saja, tidak semua penawaran akhirnya akan melihat jumlah total yang dibayarkan secara penuh oleh Klub membeli, dengan penampilan berturut-turut kedua James Rodriguez dalam daftar menggarisbawahi fakta.

Setelah datang ke-10 pada 2013 Daftar Goal transfer dengan biaya potensial sebesar € 83.7m ke Monako ketika bergerak dari Porto, jajaran Kolombia ketiga kali ini setelah klub kerajaan cepat pindah dia ke Real Madrid.

Juara Eropa akan menghabiskan total hingga € 168.7m pada kesepakatan, yang melihat € 80m dibayarkan kepada Monako - sehingga memusnahkan komitmen Ligue 1 klub sebagaimana tercantum dalam tabel 12 bulan yang lalu.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes