Breaking
Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sundulbet - Martinez Akan mempertahankan Iman Bersama Howard

Sundulbet - Martinez Akan mempertahankan Iman Bersama Howard



Berita Bola - Roberto Martinez akan mempertahankan iman bersama tim Howard untuk pertandingan UEFA Europa League Everton menghadapai Young Boys pada hari kamis walaupun kesalahan yang sangat mahal menghadapi Leicester City pada hari minggu.

Sundulbet - Martinez Akan mempertahankan Iman Bersama Howard
Sundulbet - Martinez Akan mempertahankan Iman Bersama Howard
Howard bersalah untuk kedua gol dalam imbang 2-2 Minggu dengan Leicester City di Liga Premier, Gifting tim berjuang Nigel Pearson titik berharga dan terus kampanye tidak konsisten Everton.

Yang di lansir oleh 168sdbet.com Tetapi manajer Everton Martinez tidak memiliki rencana untuk menjatuhkan Amerika Serikat internasional ketika klub Merseyside kembali ke tindakan Eropa di Goodison Park.

Saya pikir situasi kiper adalah penting," kata petenis Spanyol. "Tim telah kembali dari cedera, ia perlu bermain dan mendapatkan kebugaran pertandingan. Tim adalah pemain yang sangat berpengalaman. Untuk memiliki 50 penampilan di kompetisi Eropa kita tidak anggap enteng, dan di saat-saat seperti besok kita membutuhkan semacam pengalaman . 

Everton mengambil memimpin 4-1 dalam leg kedua melawan Young Boys, tetapi Martinez menegaskan timnya tidak akan beristirahat pada kemenangan.

Kepuasan adalah masalah yang sangat besar tetapi kami tidak akan melihat pertandingan bersama dan cara lain bagaimana kita mendekati minggu lalu, tambahnya, kami berkonsentrasi pada diri kita sendiri dan telah memenangkan pertandingan sepak bola dan telah mencoba untuk melihat kesempatan yang unik untuk masuk ke babak 16 besar dalam kompetisi bergensi ini.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Berita Bola Agent Football Online Terpercaya - All Rights Reserved | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes